CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 04 Maret 2013

Batam: Falun Dafa Diperkenalkan di SMK Negeri 2


(Kebijakanjernih.net) “Saya merasakan lebih tenang dan rileks, seperti ada sumber energi yang masuk ke tubuh,” komentar Ibu Teni staf pengajar SMKN 2 Batam setelah mengikuti latihan gerakan Falun Dafa yang digelar di sekolahnya.

Falun Dafa Dafa diperkenalkan di salah satu sekolah ternama di Batam ini sejak Januari 2012. Latihan Gong bersama dilakukan pada 14 Januari dan 25 Februari 2012. 450-an murid dan puluhan guru pengajar berpartisipasi dalam latihan Gong yang digelar di halaman sekolah yang luas dan asri itu. Para murid sangat disiplin, dikala bel berbunyi semua berlari kecil menuju lapangan dan dalam tempo sangat singkat membentuk barisan yang sangat rapi dan teratur.

Para murid dan guru dari sekolah yang berdiri sejak 2006 ini sangat antusias mengikuti latihan Falun Gong. Sekitar 75 persen peserta adalah perempuan. Seperti pada gurunya, beberapa siswa merasakan efek latihan Gong yang diikutinya.








Para murid SMK Negeri 2 Batam sedang melakukan latihan Falun Gong

“Sebelum senam tubuh biasa-biasa saja, setelah mengikuti latihan  ini saya merasakan jantung lebih berdetak dan lebih rileks,” tutur seorang siswi.

Sementara itu, Bu Ana, guru pengajar bagian konseling mengaku merasakan efek latihan Falun Gong membuat pernapasannya lebih nyaman.

“Tubuh terasa lebih enak, gerakannya enak, tidak terlalu melelahkan, pernapasan jadi lebih enak,” komentarnya.

Efek positif yang dirasakan setelah mengikuti latihan dan mengetahui manfaat Falun Dafa ini mendorong pengurus sekolah yang memiliki sekitar 650 siswa ini untuk menjadikannya sebagai agenda bulanan. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Humas sekolah yang mengkhususkan pada bidang Bisnis Manajemen dan Pariwisata ini.

Untuk diketahui sekolah ini memiliki prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. Di antaranya adalah Juara 1 LKS Perhotelan tingkat Provinsi, juara 1 LKS UPW tingkat Provinsi, Juara 2 Olimpiade Fisika Tingkat Nasional, Juara 1 Volly Putri tingkat Kota Batam, juara 2 Volly Putra tingkat kota Batam, Juara 1 Fashion Show Politeknik Batam, bahkan pernah menjadi salah satu sekolah paling berprestasi tingkat ASEAN.

Source : in.minghui.orgPosted by : esemka2batambisa.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar